Sunday, 19 July 2015

Menu Panduan Pajak

==============================
MENU PANDUAN PAJAK
==============================

E Faktur Pajak
Daftar Menu:
==============================
SEMOGA BERMANFAAT
==============================

Read More : Menu Panduan Pajak

Saturday, 18 July 2015

Memverifikasi Akun Facebook Anda dengan ID

Sekarang ini, banyak sekali akun facebook yang di Retas / Hack oleh oknum yang tidak bertangungjawab. Dan yang lebih menggelikan lagi, akun yang diretas tersebut di pakai untuk posting/membagikan sebuah onlineshop (kebanyakan barang elektronik), ya intinya buat iklan. *) wkwkwk ketawa jungkir balik gw

Silahkan lihat contohnya dibawah ini
((gambar))

Namun sebelumnya silahkan anda baca Facebook Help mengenai hal ini. Setelah itu silahkan anda siapkan scan salah satu ID anda:
  • Paspor
  • Kartu ID Pemilih
  • SIM
  • Akta Kelahiran
  • Buku nikah/sertifikat perkawinan
  • Dokumen perubahan nama resmi
  • Kartu identifikasi atau kartu status
  • Kartu asuransi jiwa atau kendaraan
  • Green card, izin tinggal, atau berkas imigrasi
  • Tanda pengenal resmi bukan pengemudi (contohnya: kartu kecacatan, SNAP, atau KTP)
Selain itu silahkan Log-in email (Gmail/yahoo mail) yang dipakai untuk sign-in Facebook anda.
==========
Kemudian ikuti langkah berikut
1. Silahkan sign-in akun Facebook anda dan buka link https://www.facebook.com/checkpoint/?next kemudian akan muncul dialog seperti dibawah ini. Pilih "Lanjutkan"


2. Selanjutnya akan muncul dialog seperti dibawah ini. Pilih "Lanjutkan"


3. Selanjutnya akan muncul dialog seperti dibawah ini.
  • Klik "Pilih File" dan pilihlah image hasil scan ID anda
  • Centang (V) "Ini kartu identitas resmi saya"
  • Kemudian "Lanjutkan"


4. Selanjutnya akan muncul dialog seperti dibawah ini. Kemudian isikan email yang anda pakai untuk Sign-in, seperti biasa. Kemudian "Lanjutkan".


5. Selanjutnya akan muncul dialog seperti dibawah ini.
  • Centang (V) "Hanya saya yang mengetahui kata sandi untuk ........". (difungsikan hanya 1 akun yang dapat masuk ke facebook anda).
  • Pilih "Lanjutkan"

6.  Selanjutnya akan muncul dialog seperti dibawah ini. Kemudian "OK", dan tunggu beberapa saat, untuk proses konfirmasi. Bisa sebentar atau bisa juga 3 X 24 Jam. Tunggu saja yah.



Inti dari pengaturan facebook yang membutuhkan ID adalah di harapkan semua akun dimiliki oleh orang yang benar-benar real, dan menghindari akun-akun palsu.
Happy Bloging

Read More : Memverifikasi Akun Facebook Anda dengan ID

Friday, 3 July 2015

Kloning Nama Facebook Untuk Nipu

==========
Note:
Postingan asli Randy - facebook

==========
Ada modus penipuan lagi nih..
Kebetulan gw yg hampir kena tipu,
Kejadiannya semalam, 29/06/15

Kronologis:
Tiba2 ada telp dari nomor +62852-0647-9979 yang ngaku bernama "Kenny Kartasasmita" karna udah lama ga denger suara Kenny, Dan kebetulan gw ga punya nomor Kenny, gw pikir emang bener dia. trus dia suruh gw baca whatsapp dari nomor satu lagi +6282166530015 yg memang profile pic nya foto kenny (mungkin untuk yakinin gw kalo itu Beneran Kenny.

Pertama telp, dia bilang.
"Ran, lu kenal suara gw ga?" Pas gw bilang ga, dia jawab ini Kenny kartasasmita, yg di California..
Awalnya gw ga curiga sama sekali, dia cerita lagi di tj priok, lagi ikut lelang barang2 sitaan dari bea cukai.(gw udah mulai curiga, ga ada kerjaan bgt Kenny ikutan lelang)
Trus dia bilang, dia menang lelang macbookpro and iphone, tp bayarnya harus via transfer bank, karna key bca nya error, dia minta tolong gw untuk tranferin dl 7jt, 20 menit dia transfer balik dengan iming2 ditambhin 600rb..

gw tanya knapa ga ke atm aja deket situ, dia bilang ga bisa keluar karna lg proses lelang, undangannya cuma buat sekali masuk.. ga bisa keluar lagi.. dengan nada memaksa untuk transfer detik itu jg, gw udah yakin ini bukan Kennny, trus tiba2 telp keputus..

langsung gw buka FB Kenny, gw coba whatsapp ke nomor yg ada di FB nya, dan bener Kenny ga di Priok
Ini orang masih terus telp balik tp ga gw angkat, sambil gw klarifikasi sama Kenny..

Kesimpulannya, sepertinya ini orang buka FB Kenny, ambil info and foto buat di whatsapp, trus telp temen FB nya Kenny yg kebetulan masang nomor telp di FB (salah satunya gw) trus jadilah modus ini..
Penipu semakin pintar, Kita harus lebih pintar

Terakhir foto di whatsapp udah ganti, bukan foto Kenny lg, ntah itu foto si penipu atau foto orang yg dipasang buat nipu lagi..
Jadi, hati2 deh pasang nomor Hp kita di FB.. pelajaran jg buat gw..
Silakan di share supaya ga kejadian lagi sama teman dan keluarga kita..
Thank you..



Read More : Kloning Nama Facebook Untuk Nipu

follow me

Kasih Makan Hamsterku

Networked Blogs

  © Ratna-Always For You The Transformers by Blog Tips And Trick 2009