Friday 4 June 2010

Tips Merawat Keyboard

Keyboart ngadat lagi ngadat lagi...... pastine gara gara kecerobohan pemakaian kita ato emang karena kualitas keyboarnya yang limit, Anyar grees ditambah mahal sekali tapi kita grasah grusuh memakainya jadi coidx (mati) sama aja boongkan kalo githu.
Berikut ini copy paste lagi (bisanya juga githu tha) untuk ngerawat keyboart kita agar gak cepet ngadat....... baca teliti yua ^..^

1. Belilah keyboard yang memiliki Brand Name dengan reputasi bagus dalam hai ini pembuatan produk Keyboard (tentu), mahal seh tapi gapapa coz biar gak cepet rusak (katanya).

2. Touch With Heart (Tekan dengan Hati), karena tentu keyboard berbeda jauh dengan papan ketik manual (yang perlu tenaga extra) karena lagi keyboard menggunakan pulsa elektronik yang hanya memerlukan sentuhan kecil untuk memberi efek.

3. Usahakan tidak meletakkan sesuatu yang berat, misal buku di atas tts keyboard. hal tersebut menyebabkan mekanisme pembalik berupa per lembut atau pembalik berupa bahan plastik lembut menjadi keras dan tidak lentur, dan akhirnya mengurangi kenyamanan untuk memakianya.

4. Tempatkan keyboard sedemikian rupa sehingga mudah dan nyaman digunakan. selain itu dengan posisi yang baik, beban karena hentakan jari ketika mengetik menjadi merata.

5. Ushakan kabel penghubung keyboard ke port ps2 tidak terbelit atau tertekuk.

6. Hindari dari percikan air..... misalnya kopi atau teh

7. Hindarkan dari debu atau abu rokok.

8. Biasakan pembersihan berkala pada sela-sela tuts pada keyboard bisa dengan kuas atau air spray (lakukan pembersihan tersebut dengan posisi keyboard terbalik sehingga memudahkan kaluarnya kotoran yang menyumbat di sela sela tuts

9. Biasakan Menutup kayboard dengan selembar koran misalnya selama keyboard tidak digunakan.

Oce dah mudeng tho.... mudahkan
ya iyalah.....





Artikel Diatas Di IL-Hami
Dari
http://klinik-computer.blogspot.com




0 komentar:

Post a Comment

  © Ratna-Always For You The Transformers by Blog Tips And Trick 2009