Thursday 4 October 2012

Salam Sapa RATNA PURNAMA SARI

Assalamualaikum Wr. Wb

Terima kasih untuk temen2 BLOGGER semua yg sedikit banyak dah ikut ngeramein rtn-alwaysforyou.blogspot.com dg cara kalian berkunjung disini. Memang beberapa bulan ini aku jarang banget nge-BLOG. Ada banyak alasan tentunya dan aku kangen bgt.

Perlu kasih kabar aku sekarang tinggal di kota kecil KARAWANG. Bagi temen2 yang tinggal di Karawang atau sekitarnya bisa kontak2kan untuk berbagi ilmu. Atau ADD FB aku, kunjungi (rtn-peaceinheart.blogspot.com)

Sekarang aku gak bisa se-Enak waktu kerja di warnet dulu, yang bisa OL setiap saat. Blogger setiap waktu. Sekarang aku bekerja di Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Pelatihan Keselamatan Kerja.

Aku ucapkan terima kasih pula buat temen2 yang pakai tutorial aku. kata Mbah GOOgle yang aku tanya kemaren dia bilang LUMAYAN banyak peminat. dan aku SENENG bgt.

Oiya buat kalian yang kuliah di BSI Karawang, bisa ketemu aku. (Promosi)

Salam Persahabatan



1 komentar:

Unknown 4 October 2012 at 09:04  

salam kenal dan salam persaudaraan juga, trimakasih atas ilmunya, sangat bermanfaat bagi saya sebagai blogger pemula.

Post a Comment

  © Ratna-Always For You The Transformers by Blog Tips And Trick 2009