Permohonan Perpanjangan Sertifikat Elektronik Cabang
Persyaratan:
1. Checklist Persyaratan Permintaan Sertifikat Elektronik (form terlampir)
2. Surat Permintaan Sertifikat Elektronik (form terlampir)
3. Surat Pernyataan Persetujuan Penggunaan Sertifikat Elektronik (form terlampir)
4. Asli EKTP Pengurus (hanya diperlihatkan)
5. Foto copy EKTP Pengurus
6. Asli Kartu Keluarga/KK Pengurus (hanya diperlihatkan)
7. Softcopy pas foto terbaru Pengurus
8. Fotocopy SPT Tahunan PPh Badan Pusat
9. Asli penunjukan dari pengurus pusat untuk PKP cabang (hanya diperlihatkan)
10. Fotocopy penunjukan dari pengurus pusat untuk PKP cabang
NOTE:
PENGAJUAN KE KPP DAN TIDAK BOLEH DIWAKILKAN
Apabila Pengajuan Sertifikat Digital Sudah Disetujui maka ikuti langkah berikut:
1. Download Sertifikat Digital
2. Validasi Sertifikat Digital
3. Perbaharui Serifikat Digital pada Aplikasi EFaktur
1. Checklist Persyaratan Permintaan Sertifikat Elektronik (form terlampir)
2. Surat Permintaan Sertifikat Elektronik (form terlampir)
3. Surat Pernyataan Persetujuan Penggunaan Sertifikat Elektronik (form terlampir)
4. Asli EKTP Pengurus (hanya diperlihatkan)
5. Foto copy EKTP Pengurus
6. Asli Kartu Keluarga/KK Pengurus (hanya diperlihatkan)
7. Softcopy pas foto terbaru Pengurus
8. Fotocopy SPT Tahunan PPh Badan Pusat
9. Asli penunjukan dari pengurus pusat untuk PKP cabang (hanya diperlihatkan)
10. Fotocopy penunjukan dari pengurus pusat untuk PKP cabang
NOTE:
PENGAJUAN KE KPP DAN TIDAK BOLEH DIWAKILKAN
Apabila Pengajuan Sertifikat Digital Sudah Disetujui maka ikuti langkah berikut:
1. Download Sertifikat Digital
2. Validasi Sertifikat Digital
3. Perbaharui Serifikat Digital pada Aplikasi EFaktur
====================
SEMOGA BERMANFAAT
====================
0 komentar:
Post a Comment