Tuesday 10 March 2015

Solusi Posting Kode HTML di Blog - Blogcrowds (Parse HTML)

Kamu pengen posting kode HTML/JS atau yang lainya pada blog, namun kamu bingung bagaimana caranya. Mungkin sebagian blogger sudah tau, namun alangkah baiknya saya membuat post "Solusi Posting Kode HTML di Blog" untuk blogger newbie. Kadang juga saya lupa apa nama web yang biasa saya pakai, maka post ini solusi juga buat saya

Anda bisa langsung googling dengan kata kunci "Parse" "Parse HTML" dan akan muncul banyak sekali web penyedia parse HTML.

Saya biasanya memakai "Blogcrowds" Berikut linknya :
 

Silahkan langsung copy paste kode HTML anda kemudian "PARSE", dan lihat hasilnya. Hasil dari parse tersebut bisa langsung kamu copy paste lagi di blog kamu. Dan eng i eng lihat hasilnya, setelah kamu publish.


SELAMAT MENCOBA

0 komentar:

Post a Comment

  © Ratna-Always For You The Transformers by Blog Tips And Trick 2009