Thursday, 14 January 2010

I. Macam - Macam Alat Komunikasi (6)

1. Alat Komunikasi Tradisional
  • Kentongan
  • Asap
  • Lonceng
  • Bedug
  • Api
  • Kerang Biak (Maluku)

2. Alat Komunikasi Modern, dibedakan menjadi 3 macam yaitu :

a. Alat Komunikasi AKOPTIKA, yang terdiri dari 2 kata
  • Akustik
  • Optika
Penjelasan :
  • Akustik yaitu Komunikasi yang menggunakan indra telinga.
  • Optika yaitu Komunikasi yang menggunakan mata

b. Komunikasi GRAFIKA

ialah komunikasi yang menggunakan media cetak. Contohnya : Surat kabar dll

c. Komunikasi ELEKTRONIKA

ialah jenis komunikasi yang memakai alat-alat elektronik. Contohnya : Telepon, faksimile dll





Artikel Diatas Di IL-Hami
Dari
Buku Pelajaran Adm. Perkantoran
SMK MUHAMMADIYAH 1 BATURETNO




Comments
9 Comments

9 comments:

Antok,  3 February 2011 at 05:41  

MAS SAYA SANGAT TERTARIK BISA BIKIN BLOG SEPERTI MILIK PEAN, MAKLUM SAYA GAPTEK.
eujoker-club.blogspot.com

Anonymous,  27 March 2011 at 10:17  

ajarin donk buat blog seperti ini...
ane ga bisa tuch...
udah coba tapi masih aja ga bagus hasilnya..

fadil1986@ymail.com

yhayhu$ 18 May 2011 at 03:25  

heeehe lucu iiikh tikus y kya yng ada d asrama saya tahu ga gomlay....kenalkan

Anonymous,  17 April 2012 at 00:13  

gak lngkaap....

Anonymous,  27 May 2012 at 16:15  

blog nya bagus....ajarin dunk

Bang Juntak 16 June 2012 at 10:10  

cerita tentang alat komunikasi coba deh di alat komunikasi

Thanks ya

Anonymous,  31 July 2012 at 06:38  

i like this...!!!

Anonymous,  12 November 2012 at 03:43  

Blognya keren abiez

Anonymous,  14 March 2013 at 05:25  

bagus bgt bl0gnya.. I like it,

Post a Comment

follow me

Kasih Makan Hamsterku

Networked Blogs

  © Ratna-Always For You The Transformers by Blog Tips And Trick 2009